Welcome to our online store

Minggu, 30 Juni 2013

Tips Memilih Baju Senam

Tips Memilih Baju senam - Saat ini, untuk memilih cara hidup sehat beragam cara dilakukan. Ada yang dengan melakukan olahraga lari pagi, renang dan ada juga yang memilih ikut bergabung di sanggar senam. Jika Anda memilih ikut sanggar senam tentunya Anda harus memakai pakian senam. Baju senam yang digunakan harus nyaman dan sesuai kondisi anda.
Karena itu dalam memilih pakaian senam harus sesuai dengan beberapa hal:
  • Sesuai Kondisi Senam
Maksudnya, Pilihlah pakaian yang ingin dipakai sesuai dengan kondisi tempat senam Anda. Jika Anda senam di tempat yang umum alias bergabung dengan laki-laki tentunya harus memilih pakaian yang tidak membuat pihak kaum Adam menimbulkan pikiran negatif saat senam. Karena bukan tidak mungkin bisa menimbulkan niat buruk mereka untuk melakukan tindakan asusila saat Anda pulang ke rumah pasca latihan senam.
  • Sesuai Kondisi Fisik
Kondi fisik saat senam harus dijadikan perhatian juga. Jika memiliki banyak cacat atau bekas luka, baik di badan Anda maupun di kaki Anda, tentunya Anda tidak boleh memakai baju senam yang membuat orang lain bisa menghina dan mengejek kita. Selain itu, jika Anda bertubuh gemuk, usahakan untuk tidak memakai pakaian senam dengan baju atasan yang pendek. Karena hal ini bisa membuat rekan senam Anda merasa lucu saat Anda sedang menggerakkan badan.
  • Pilih Bahan yang Lembut dan Menyerap Keringat
Bahan pakaian senam harus yang lembut. Pasalnya, jika kasar akan membuat kita merasa tidak nyaman saat senam. Dan pakaian senam Anda juga harus yang bisa menyerap keringat. Jika tidak, bisa menimbulkan bau tidak senam. Apalagi jika Anda ingin pergi usai senam. Keringat Anda akan menempel di tubuh Anda dan akan membuat orang tidak nyaman saat berada di samping Anda.
  • Cari Infomasi Baju Senam
Agar Anda tidak salah pilih ada baiknya Anda mencari informasi terlebih dahulu, baik dengan bertanya kepada teman yang sudah sering mengkuti senam atau melalui internet. Mencari informasi ini penting karena Anda akan mendapatkan keterangan lebih detail ihwal pakain senam. Misalnya Anda bisa tahu berapa kisaran harga pakaian senam dan Anda pun jadi bisa mengukur dengan kondisi keuangan Anda. Selain itu, Anda juga bisa mengetahui lokasi tempat penjualan pakaian senam atau dapat menghubungi kami amanda-sportswear.blogspot.com

Sumber :
http://kesehatan.kompasiana.com/medis/2011/05/20/tips-memilih-pakaian-senam-365593.html

Related Product :

Promo

Free Ongkir*) Se Indonesia
silahkan klik

Menu Promo


Most View Product

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Amand@ Sportswear - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger